Tim Persib Pastikan Tes Antigen Terlebih Dahulu Sebelum Berangkat ke Sleman

Tim Persib Pastikan Tes Antigen Terlebih Dahulu Sebelum Berangkat ke Sleman Tim Persib Pastikan Tes Antigen Terlebih Dahulu Sebelum Keberangkatan ke Sleman. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Berkekuatan 23 pemain skuat Persib Bandung sudah bertolak menuju Slemean untuk melakoni babak kualifikasi Grup D Piala Menpora 2021.

Di grup Maung Bandung akan bertemu dengan Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang dan Bali United. Seluruh laga akan digelar di Stadion Maguwuharjo, Sleman.

Laga Pertama Persib akan dimainkan melawan Bali United, di Stadion Maguwuharjo, Sleman, Rabu 24 Maret 2021, pukul 18.15 WIB.

Baca juga: Catat Ini Jadwal Persib di Piala Menpora 2021, Laga Pertama Lawan Bali United Live Indosiar

Tim Persib bertolak dari Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Senin 22 Maret 2021 pagi dengan menumpang dua bus.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelum keberangkatan, para pemain, pelatih dan ofisial tim lebih dulu menjalani tes antigen.

"Sebelum berangkat, kami melakukan tes antigen dipimpin tim medis klub, dr Rafi untuk memastikan mereka yang berangkat ini sehat dan aman dari virus (hasil menyatakan tim negatif)," kata pelatih Persib, Robert Alberts menjelang keberangkatan seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Baca juga: Teddy Tjahjono Ceritakan Sulitnya Mendatangkan Farshad Noor, Ada Hal Khusus yang Dilakukan Persib

Selain tes, tim juga menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 selama di perjalanan.

Karena itu, Robert menyebut tim asuhannya hanya akan menepi dari perjalanan sebanyak tiga kali, untuk diisi dengan beristirahat dan beribadah.

Terlihat, striker Wander Luiz sudah bergabung bersama tim. Sedangkan kapten tim, Supardi untuk saat ini masih menjalani kursus kepelatihan lisensi B PSSI Diploma hingga awal April mendatang, dan Gian Zola Nasrulloh yang masih menjalani pemulihan.

Baca juga: Ini Alasan Robert Masukan Nama Farshad ke Sleman, Meski Belum Gabung Latihan

Daftar Pemain Persib di Piala Menpora:

Penjaga gawang: Teja Paku Alam, I Made Wirawan, Dhika Bayangkara.

Belakang: Nick Kuippers, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Bayu M. Fiqri, Zalnando, Henhen Herdiana, Mario Jardel, Ardi Idrus.

Gelandang: Dedi Kusnandar, Saiful, Abdul Aziz, Beckham Putra Nugraha, Febri Hariyadi, *Farshad Noor, Esteban Vizcarra, Erwin Ramdani.

Penyerang: Ezra Walian, Ferdinand Sinaga, Wander Luiz, Frets L. Butuan.

Sedangkan Farshad Noor masih menjalani karantina di Jakarta.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini