Ini Wejangan Komisaris Persib Sebelum Ferdinand Sinaga dkk Bertolak ke Sleman, Singgung Gelar Juara

Ini Wejangan Komisaris Persib Sebelum Ferdinand Sinaga dkk Bertolak ke Sleman, Singgung Gelar Juara Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar (Kris Andieka/RepublikBobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar berikan suntikan motivasi kepada para pemain, pelatih dan ofisial tim sebelum bertolak ke Sleman pada Senin 22 Maret 2021 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Umuh menjelaskan hal tersebut bertujuan untuk memantik semangat para pemain Maung Bandung yang akan berjuang di turnamen Piala Menpora 2021. Pasalnya Piala Menpora menjadi ajang yang baik dalam meningkatkan gairah persaingan di sepak bola Tanah Air setelah selama satu tahun mati suri.

"Saya menyampaikan tetap kalian harus semangat karena kalian pun anggap ini mau berangkat ke medan perang jadi semuanya pun harus dalam kondisi yang prima," tegas Umuh.

BACA JUGA: Bus Yang Dinaiki Tim Persib Hanya Berhenti Tiga Kali Selama Perjalanan Menuju Sleman

Umuh menjelaskan bahwa seluruh pemain harus memiliki keyakinan untuk menampilkan yang terbaik di turnamen Piala Menpora. Secara otomatis, gelar juara akan semakin dekat apabila Persib bermain baik di setiap pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya katakan untuk pertandingan disana Insha Allah semua dengan hati yang tulus dan kalian punya keinginan membawa kemenangan untuk membawa Persib meraih juara," ujar Umuh kepada wartawan sesaat setelah melepas rombongan tim Persib menuju Sleman.

BACA JUGA: Teddy Tjahjono Ceritakan Sulitnya Mendatangkan Farshad Noor, Ada Hal Khusus yang Dilakukan Persib

Pria yang akrab disapa Pak Haji ini juga meminta kepada pemain agar tetap menjaga nama besar Persib selama turnamen Piala Menpora.

"Nama Persib itu nama besar, nama besar Persib itu jangan sampai terpuruk Insha Alloh kita bisa menang dan kita bisa jadi juara karena keinginan yang keras, ada kemauan, semangat yang tinggi, Insha Alloh," tambahnya.

Umuh juga optimis anak asuhnya bisa meraih gelar juara di Piala Menpora 2021. "Aamiin, Insha Allah tidak menutup menjadi juara," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini