Ricky Fajrin Tak Sabar Kembali Rasakan Atmosfer Pertandingan

Ricky Fajrin Tak Sabar Kembali Rasakan Atmosfer Pertandingan

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Bali United, Ricky Fajrin mengaku sangat antusias menyambut penyelenggaraan Piala Menpora 2021.

Bek berusia 25 tahun itu menjelaskan, Piala Menpora 2021 merupakan momentum yang harus disambut sukacita oleh seluruh pelaku sepak bola.

Ricky Fajrin tak memikirkan apa yang akan dicapai timnya di turnamen ini. Menurutnya yang penting saat ini, para pemain sepak bola dan pelatih kembali beraktivitas.

"Saya dan tim sangat senang sekali, setelah sekian lama kurang lebih satu tahun kita hanya bisa menunggu kapan liga mulai," ungkap Ricky Fajrin, Selasa 23 Maret 2021.

"Turnamen ini ada lagi dan menunggu ada sepak bola lagi, sekarang Alhamdulillah kita bisa main sepak bola lagi dan itu sangat menyenangkan sekali," tambahnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bali United akan menghadapi Persib pada laga pertama penyisihan Grup D turnamen Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 24 Maret 2021.

Menghadapi Persib, Ricky Fajrin mengungkapkan, cukup mewaspadai Maung Bandung meski banyak pihak menilai Serdadu Tridatu dinilai sebagai tim paling siap menghadapi turnamen ini. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini