Umuh Muchtar: Nonton di Luar Bergerombol Pakai Kaos Persib Juga Berbahaya

Umuh Muchtar: Nonton di Luar Bergerombol Pakai Kaos Persib Juga Berbahaya Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar (Kris Andieka/RepublikBobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung tidak bosan memberikan imbauan kepada seluruh suporternya untuk terus menaati regulasi Piala Menpora 2021.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar tegas mengatakan bahwa bobotoh tidak perlu datang ke stadion Maguwoharjo, Sleman untuk mendukung Persib bertanding. Pasalnya ada banyak kerugian apabila ada Bobotoh yang memaksakan diri datang ke stadion.

"Saya menghimbau agar Bobotoh tidak ada yang datang ke sana, percuma, nonton saja tidak bisa, masuk saja sudah jelas tidak bisa, nonton di luar bergrombol menggunakan kaos Persib juga berbahaya, mengundang yang tidak baik," ujar Umuh.

BACA JUGA: Begini Skenario Robert Alberts untuk 11 Pemain Persib Yang Tak Diboyong ke Sleman

Ia juga meminta Bobotoh agar menjaga nama baik Persib dan seluruh suporter Indonesia. Terlebih seluruh suporter di Indonesia sudah sepakat untuk tidak datang ke stadion dan menonton di rumah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kan nanti kita jangan sampai nama Persib dengan Bobotohnya jangan sampai merugikan, disitunjuga harus patuh terhadap aturan, Insha Alloh saya yakin dan Bobotoh sudah pada dewasa," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini