Apresiasi Nakes, bank bjb Serahkan 1.500 Jersey dan 1.000 Topi ke Relawan Wisma Atlet

Apresiasi Nakes, bank bjb Serahkan 1.500 Jersey dan 1.000 Topi ke Relawan Wisma Atlet Dok. bank bjb

Pandemi Covid-19 yang masih berlanjut hingga saat ini menyisakan tanggung jawab bagi berbagai kalangan untuk turut membantu meringankan beban. Berbagai bentuk dukungan dapat dilakukan, baik berupa moriil maupun materiil.

Sebagai salah satu komitmen untuk senantiasa hadir di tengah masyarakat, bank bjb memberikan dukungan kepada salah satu ujung tombak penanggulangan Covid-19 di Indonesia, yakni Rumah Sakit Darurat (RSD) Penanganan Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dukungan tersebut diberikan dalam bentuk 1.500 buah jersey dan 1.000 topi bagi para relawan tenaga Kesehatan (nakes) Covid-19 di Wisma Atlet Kemayoran.

Hal ini dilakukan sebagai salah satu wujud apresiasi bank bjb terhadap seluruh waktu dan tenaga yang telah dicurahkan oleh para relawan untuk mengatasi pandemi.

Bantuan dukungan diberikan oleh Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini kepada Kepala Sekretariat Koordinator RSD Penanganan Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran Letkol Kes dr. Mintoro Sumego dan Humas RSD Penanganan Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran Letkol Laut drg. Muhammad Arifin di Jakarta, Rabu 24 Maret 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, sebagai lembaga usaha yang masih dapat mencatatkan kinerja positif selama masa pandemi, bank bjb menyambut segala bentuk upaya dukungan penanggulangan Covid-19 dengan tangan terbuka.

Hal ini juga sejalan dengan peran bjb sebagai agen penggerak dan pemberdaya masyarakat.

"Keberhasilan bank bjb dalam meraih kesuksesan usaha tak bisa dilepaskan dari peran serta dan dukungan masyarakat terhadap perkembangan bisnis yang kami jalankan. Sebagai bagian dari komunitas, telah sepatutnya perseroan turut berpartisipasi dalam memberikan dukungan konkret kepada masyarakat," ungkapnya.

Diharapkan, pemberian 1.500 jersey dan 1.000 topi tersebut dapat menjadi bentuk penghargaan yang memotivasi para relawan tenaga kesehatan di RSD Wisma Atlet Kemayoran untuk senantiasa menjalankan perannya dengan semangat dan sepenuh hati.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini