Frets Butuan Selamatkan Persib dari Kekalahan

Frets Butuan Selamatkan Persib dari Kekalahan Aksi bek sayap Persib, Ardi Idrus saat menghadapi Bali United pada babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 24 Maret 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Duel Persib Bandung versus Bali United berakhir imbang 1-1 dalam lanjutan Grup D Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Rabu 24 Maret 2021.

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, pada awal babak kedua, Persib tampil langsung menyerang.

Bahkan, pada menit 49, tim besutan Robert Alberts itu mendapatkan peluang saat Febri Hariyadi memiliki ruang tembak yang cukup terbuka.

Sayangnya sepakan keras Febri masih melebar dari gawang Bali United yang dikawal Wawan Hendrawan.

Kejutan terjadi pada menit 56 setelah Wiliam Pacheco berhasil memaksimalkan kemelut di mulut gawang Persib. Skor berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan Bali United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Permainan semakin menarik setelah Bali United mencetak gol. Juara bertahan Liga 1 itu, terlihat makin pede bermain.

Namun momentum itu seperti sirna setelah pada menit 57, Bali United harus tampil dengan 10 pemain karena I Made Andhika diganjar kartu kuning kedua.

Menit 62, Persib langsung meningkatkan intensitas serangan dengan memasukan Wander Luiz dan Abdul Aziz menggantikan Ferdinand Sinaga dan Beckham Putra.

Percobaan Persib akhirnya membuahkan hasil ketika jala Bali United bergetar pada menit 89 melalui kaki Frets Butuan.

Bermula dari kemelut di mulut gawang Bali United, Frets yang mendapatkan umpan dari Esteban Vizcarra berhasil melepaskan bola ke gawang yang dikawal Wawam Hendrawan, skor berubah menjadi imbang, 1-1.

Tambahan waktu 9 menit tak mampu mengubah kedudukan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini