HT: Persib vs Bali United Masih Sama Kuat di Babak Pertama

HT: Persib vs Bali United Masih Sama Kuat di Babak Pertama

REPUBLIK BOBOTOH - Babak pertama pertandingan antara Persib versus Bali United dalam lanjutan Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 24 Maret 2021, skor masih sama kuat tanpa gol.

Baru 5 menit babak pertama, tim Maung Bandung langsung ambil langkah penyerang. Tampak sisi kanan Persib yang dikawal Henhen Herdiana dan Febri Hariyadi lebih aktif untuk membangun serangan.

Secara perlahan Bali United keluar dari tekanan tim Persib. Hanya saja serangan tim berjuluk Serdadu Tridatu itu masih belum mengubah kedudukan.

BACA JUGA: Cara Nonton Live Streaming Persib vs Bali United, Tayang di Indosiar Sesaat Lagi


Menit 23 tim Persib mendapat peluang dari tandukan Victor Igbonefo usai menyambut tendangan bebas Esteban Vizcarra. Sayangnya tandukan pemain naturalisasi asal Nigeria itu masih bisa diamankan oleh kiper Bali United, Wawan Hendrawan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bali United bukan tanpa peluang, pada menit 35, Stefano Lilipaly mendapat kesempatan tendangan bebas. Akan tetapi bola sepakan Lilipaly masih bisa dikuasai oleh I Made Wirawan.

Pada menit akhir babak pertama, Bali United terus menyerang dan mengurung anak asuh Robert Alberts. Tim Persib tampak lebih menunggu Fadil Sausu cs melakukan kesalahan.

Persib Bandung kembali mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol usai bola liar jatuh di dekat kaki Frets Butuan pada menit 40. Sayangnya Frets yang mampu menguasai bola belum mampu menembakan bola ke gawang Serdadu Tridatu.

Tak lama dari itu, Ferdinand Sinaga mendapat peluang emas ketika Wawan Hendrawan tak mampu menguasai bola. Akan tetapi Ferdinand yang tampak terkejut, tak mampu menjangkau bola liar.

Skor imbang 0-0 berakhir hingga wasit asal Jawa Timur, Yeni Krisdianto meniup peluit tanda berakhitnya babak pertama. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini