Ini Dia Susunan Pemain Persib vs Bali United, Live di Indosiar: Ferdinand Starter, Luiz dan Ezra Cadangan

Ini Dia Susunan Pemain Persib vs Bali United, Live di Indosiar: Ferdinand Starter, Luiz dan Ezra Cadangan

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menghadapi Bali United pada laga pertama penyisihan Grup D Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu malam 24 Maret 2021.

Dalam pertandingan ini, pelatih Persib Robert Rene Alberts memainkan Ferdinand Alfred Sinaga sebagai starter di posisi penyerang tengah.

Di belakang Ferdinand ada empat pemain bertipikal penyerang yang siap membantu menggempur pertahanan Bali United yakni Esteban Vizcarra, Frets Butuan, Febri Hariyadi dan Beckham Putra Nugraha.

BACA JUGA: Hattrick Assanur Rijal Bawa Persiraja Bungkam Persita

BACA JUGA: Cara Nonton Live Streaming Persib vs Bali United, Tayang di Indosiar Sesaat Lagi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di bawah mistar, I Made Wirawan mendapatkan kepercayaan dan peran sebagai penyeimbang ada di pundak Dedi Kusnandar.

Sementara striker anyar Maung Bandung, Ezra Walian ada di daftar pemain cadangan bersama Wander Luiz, Achmad Jufriyanto dan Teja Paku Alam.

Pertandingan Persib menghadapi Bali United, rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pada Rabu malam ini, tepatnya pukul 18.15 WIB.

Selain di Indosiar, duel Maung Bandung kontra Serdadu Tridatu juga ditayangkan live streaming di situs web Vidio yang juga tersedia dalam platform aplikasi Android dan iOS.

Namun untuk bisa menyaksikan laga Persib menghadapi Bali United ini, diwajibkan membeli akses paket berlangganan Platinum masing-masing Rp 19 ribu untuk masa berlaku selama 7 hari, Rp 29 ribu untuk masa 1 bulan dan Rp 299 ribu selama 1 tahun. Link live streaming Persib vs Bali United, klik di sini. (Taufik)

Susunan pemain Persib saat menghadapi Bali United

Persib: I Made Wirawan: Henhen, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Dedi Kusnandar, Beckham Putra Nugraha, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, Frets Butuan, Ferdinand Sinaga.

Cadangan: Teja Paku Alam, Dhika Bayangkara, Achmad Jufriyanto, Bayu, Zalnando, Jardel, Abdul Aziz, Wander Luiz, Ezra Walian.

Bali United: Wawan Hendrawan, Ricky Fajrin, Haudi Abdillah, Willian Pacheco, Andhika Wijaya, Hariono, Fadil, Diego Assis, Stefano Lilipaly, Fahmi Al Ayyubi, Ilija Spasojevic.

Cadangan: Nadeo, Dias, Gavin, Gunawan, Orah, Taufiq, Pellu, Yabes, Rahmat, Lerby.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini