Cara Nonton Live Streaming Persib vs Bali United, Tayang di Indosiar Sesaat Lagi

Cara Nonton Live Streaming Persib vs Bali United, Tayang di Indosiar Sesaat Lagi Ilustrasi. (Dok. Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan melakoni pertandingan pertama di Grup C Piala Menpora 2021 menghadapi Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu malam ini pukul 18.15 WIB.

Laga Persib menghadapi Bali United jadi salah satu big match pada matchday 1 Piala Menpora 2021 selain duel PSM Makassar kontra Persija Jakarta yang dua hari lalu sudah digelar dan dimenangkan Juku Eja dengan skor 2-0.

Seperti mayoritas klub lain, Persib menyambut turnamen ini dengan persiapan yang terbilang mepet. Sementara Bali United sudah menyiapkan tim sejak Februari 2021 sebagai persiapan menghadapi kompetisi antarklub Asia, AFC Cup 2021.

BACA JUGA: Jelang Persib vs Bali United: Ada Sesuatu yang Bikin Ezra Walian 'Terusik'

BACA JUGA: Hattrick Assanur Rijal Bawa Persiraja Bungkam Persita


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di atas kertas, Bali United dinilai lebih siap menghadapi turnamen ini dibandingkan Persib. Tapi kenyataannya Serdadu Tridatu tetap waswas dengan kemampuan Maung Bandung.

Pelatih Stefano Cugurra mengatakan, tetap respek kepada Persib dengan nama besar dan sederet pemain yang dimiliki walaupun mayoritas di antaranya belum mencapai performa puncak secara teknis maupun fisik.

Pertandingan Persib menghadapi Bali United, rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pada Rabu malam ini, tepatnya pukul 18.15 WIB.

Selain di Indosiar, duel Maung Bandung kontra Serdadu Tridatu juga ditayangkan live streaming di situs web Vidio yang juga tersedia dalam platform aplikasi Android dan iOS.

Namun untuk bisa menyaksikan laga Persib menghadapi Bali United ini, diwajibkan membeli akses paket berlangganan Platinum masing-masing Rp 19 ribu untuk masa berlaku selama 7 hari, Rp 29 ribu untuk masa 1 bulan dan Rp 299 ribu selama 1 tahun. Link live streaming Persib vs Bali United, klik di sini. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini