Jelang Persib vs Bali United: Ada Sesuatu yang Bikin Ezra Walian 'Terusik'

Jelang Persib vs Bali United: Ada Sesuatu yang Bikin Ezra Walian 'Terusik' Ezra Walian. (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Perjalanan Persib Bandung di Piala Menpora 2021 dimulai hari ini, dengan menghadapi Bali United pada laga pertama Grup D di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu malam 24 Maret 2021.

Striker naturalisasi Persib, Ezra Walian menyambut antusias pertandingan ini dan dia sudah tak sabar merasakan kembali situasi pertandingan yang kompetitif meski Piala Menpora hanya sekadar turnamen ekshibisi.

Tapi di balik antusiasme Ezra, pemain jebolan akademi Ajax Amsterdam itu, merasa 'terusik' dan menyesalkan situasi saat ini, dimana suporter tidak bisa mendukung langsung di stadion.

BACA JUGA: Bali United Siap Kerja Keras untuk Hasil Terbaik di Piala Menpora 2021

BACA JUGA: Persib Gelar Persiapan Terakhir Jelang Lawan Bali United


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pandemi Covid-19 yang masih terjadi membuat stadion sepak bola di kebanyakan negara, termasuk Indonesia terpaksa harus disterilkan dari penonton.

Dikutip dari situs web ofisial Persib, Ezra memahami ini adalah situasi sulit bagi bobotoh karena tidak bisa mendukung langsung di stadion.

Di lain sisi untuk pemain juga menjadi terasa hambar karena harus bertarung di lapangan tanpa riuh dan rendahnya dukungan suporter.

"Sayang untuk sementara kita tidak bisa medapat dukungan langsung dari suporter. Tapi, saya percaya tim ini memiliki dukungan yang luar biasa walau tetap dari rumah," kata Ezra, Rabu 24 Maret 2021.

Ezra berharap situasi ini tidak berlangsung lama dan krisis kesehatan global akibat pandemi Covid-19 segera berlalu, terutama di Indonesia. Ezra percaya, suatu saat nanti, stadion akan kembali penuh oleh bobotoh.

"Semoga saja pandemi ini segera berakhir lalu kita bisa melihat lagi apa yang bisa dilakukan. Bisa kembali bersama-sama di stadion. Namun saat ini, dukung kami dari rumah adalah lebih baik," ungkapnya.

Kick-off pertandingan Persib menghadapi Bali United dilksanakan pada pukul 18.15 WIB dan disiarkan langsung Indosiar, juga live streaming di platform tv online, Vidio. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini