Untuk Tim yang Baru Berlatih 2 Pekan, 1 Poin Sudah Bikin Robert Semringah

Untuk Tim yang Baru Berlatih 2 Pekan, 1 Poin Sudah Bikin Robert Semringah Laga Persib melawan Bali United pada babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 24 Maret 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts merasa puas dengan hasil imbang ketika menghadapi Bali United pada laga pertama penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 24 Maret 2021.

Menurut Robert satu poin untuk tim yang baru berlatih sekira dua pekan merupakan hasil yang memuaskan. Bahkan, dia menilai sepanjang laga, Persib mampu merepotkan Bali United yang lebih lama melakukan persiapan.

"Saya pikir untuk laga pertama usai berlatih sekitar dua pekan, pemain sudah melakukan tugasnya dengan baik, dan setelah satu tahun tidak bermain," ujar Robert seusai pertandingan.

"Kami pantas mendapatkan hasil imbang, secara keseluruhan selama 90 menit kami memiliki kesempatan yang bagus, begitu pula tim lawan."

BACA JUGA: Supardi Absen di Piala Menpora, Robert Alberts Sebut Tiga Nama Calon Kapten Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Frets Butuan Selamatkan Persib dari Kekalahan

"Jadi jika melihat hasil, saya rasa bagus untuk laga pertama. Tetapi saya tidak melihat hasil akhir tapi lebih melihat cara pemain bersikap, bisa bermain selama 90 menit dengan intensitas yang tinggi."

"Bagaimana melakukan kombinasi dan bagaimana bekerja sebagai tim. Saya lebih melihat hal itu ketimbang hasil akhir dan secara keseluruhan saya merasa puas," ujar Robert.

Persib dalam pertandingan tersebut tertinggal lebih dulu setelah Willian Pacheco mencetak gol di awal babak kedua.

Setelah itu, Bali United harus bermain dengan 10 orang karena I Made Andhika diganjar kartu kuning kedua.

Namun gol yang ditunggu-tunggu baru datang di menit-menit akhir, tepatnya pada menit 89 melalui Frets Butuan. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini