Tak Ada Menit Bermain untuk Ezra Walian, Robert Ungkap Alasannya

Tak Ada Menit Bermain untuk Ezra Walian, Robert Ungkap Alasannya Ezra Walian berbincang dengan Ferdinand Alfred Sinada saat menjalani latihan bersama skuat Persib di Stadion GBLA, Kamis 18 Maret 2021. (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Ezra Walian tak mendapatkan kesempatan terlibat dalam permainan Persib Bandung ketika menghadapi Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 24 Maret 2021.

Di laga yang berakhir imbang 1-1 tersebut, pelatih Robert Rene Alberts memilih memainkan Ferdinand Alfred Sinaga sebagai starter di posisi penyerang tengah diapit dua winger, Febri Hariyadi dan Frets Butuan.

Ezra yang ada di barisan pemain cadangan Maung Bandung tak mendapatkan kesempatan bermain. Sebab Robert lebih memilih Erwin Ramdani dan Wander Luiz untuk rotasi pemain di lini depan pada babak kedua.

BACA JUGA: Frets Butuan Selamatkan Persib dari Kekalahan

BACA JUGA: Untuk Tim yang Baru Berlatih 2 Pekan, 1 Poin Sudah Bikin Robert Semringah


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert menjelaskan alasannya tidak memainkan Ezra di pertandingan pertama meski striker naturalisasi itu yang baru bergabung berlatih sejak Kamis pekan lalu.

"Dia belum benar-benar siap setelah menjalani periode istirahat yang panjang dan baru tiba dari Eropa," jelas Robert.

Persib dalam pertandingan tersebut tertinggal lebih dulu setelah Willian Pacheco mencetak gol di awal babak kedua.

Setelah itu, Bali United harus bermain dengan 10 orang karena I Made Andhika diganjar kartu kuning kedua.

Namun gol yang ditunggu-tunggu baru datang di menit-menit akhir, tepatnya pada menit 89 melalui Frets Butuan memaksimalkan umpan Esteban Vizcarra. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini