Ezra Walian Menanti Kabar Baik Setelah Lebaran

Ezra Walian Menanti Kabar Baik Setelah Lebaran Ezra Walian. (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian berharap kompetisi Liga 1 bisa kembali bergulir setelah Hari Raya Idulfitri.

Event olahraga di Indonesia, termasuk sepak bola terhenti akibat pandemi Covid-19 yang mengubah situasi di semua sektor, tak terkecuali olahraga.

Namun Ezra berharap selepas Lebaran ada kabar baik yang disampaikan terkait penyelenggaraan kompetisi Liga 1.

"Saya harap kompetisi akan dimulai lagi secepatnya," ungkap Ezra, Jumat 26 Maret 2021.

BACA JUGA: Pemain Baru Persib Dijadwalkan Bergabung Hari Ini


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Ini Penyebab Ferdinand Sinaga Tanggalkan Nomor Punggung 17

Kultur sepak bola Indonesia yang masih sangat ditentukan berbagai faktor, juga tak luput dari perhatian Ezra.

Ezra menjelaskan, tradisi sepak bola Indonesia memang berbeda dengan negara lainnya, apalagi saat bulan Ramadan.

Jebolan akademi Ajax Amsterdam itu, mengaku sudah tak terkejut apabila tim akan rehat sejenak saat memasuki bulan Ramadan.

Akan tetapi hal tersebut bukan kendala besar baginya dan ia berharap kompetisi Liga 1 bisa kembali bergulir setelah Hari Raya Idulfitri.

"Tapi saya pikir kami akan berlatih dengan grup, mungkin selama Ramadan juga akan ada beberapa hari libur, tapi saya tidak tahu, biasanya seperti itu," tuntasnya.

Sudah selama satu tahun kompetisi sepak bola di Indonesia di semua level tidak bergulir akibat pandemi Covid-19. Ezra berharap situasinya berangsur pulih dan Liga 1 kembali bergulir.

Sampai sekarang belum ada kepastian dari federasi terkait penyelenggaraan Liga 1, namun diharapkan turnamen Piala Menpora menjadi pembuka jalan bergulirnya kembali kompetisi.

Meski saat ini sedang ada turnamen yang berjalan yakni Piala Menpora, tapi menurut Ezra pemain dan klub lebih membutuhkan kompetisi resmi. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini