Jalani Vaksinasi, Ezra: Untuk Fans dan Semua Warga Indonesia

Jalani Vaksinasi, Ezra: Untuk Fans dan Semua Warga Indonesia Ezra Walian saat menjalani vaksinasi Covid-19 tahap pertama yang diselenggarakan penyelenggara Piala Menpora di Sleman. (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah pemain dan ofisial Persib Bandung menjalani vaksinasi Covid-19 yang difasilitasi oleh panitia penyelenggara Piala Menpora 2021 pada Jumat 26 Maret 2021.

Di antara anggota skuat Maung Bandung yang menjalani vaksinasi adalah Ezra Walian, Wander Luiz, Luizinho Passos (pelatih kiper) dan Robert Rene Alberts.

Ezra mengatakan, menjalani vaksinasi Covid-19 merupakan wujud dukungannya mengakhiri krisis kesehatan akibat pandemi virus corona yang telah berlangsung lebih dari satu tahun.

BACA JUGA: Persib vs Bali United: Laga Berat Yang Bikin Senang

BACA JUGA: Ini Penyebab Ferdinand Sinaga Tanggalkan Nomor Punggung 17


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain berusia 23 tahun itu menilai, kegiatan sangat bermanfaat bagi banyak pihak dalam mensukseskan dan mengembalikan gairah sepak bola Indonesia.

Ezra menjelaskan vaksinasi ini bukan semata menyelamatkan dirinya, melainkan hidup orang banyak. Sebab, semakin banyak orang yang menerima vaksin, kekebalan kelompok atau herd immunity bisa segera terbentuk.

"Bagi saya, karena saya orang yang peduli dengan kesehatan dan masih muda, risiko terpapar corona tidak begitu tinggi. Tapi kami melakukan ini untuk orang-orang, untuk fans dan semua warga Indonesia," ujar Ezra kepada wartawan pada Jumat 26 Maret 2021.

Ia juga berharap seluruh warga Indonesia bisa mendapatkan vaksin Covid-19 agar kehidupan bisa kembali normal. Secara otomatis, dampaknya juga akan terasa bagi sepak bola Indonesia untuk kembali menggelar kompetisi yang bisa dinikmati secara langsung.

"Kami harus menjaga mereka tetap aman dan semoga semua kembali normal. Jadi bagus untuk kami melakukan vaksin dan semua orang harusnya melakukan itu,"

"Setelah itu semoga semua normal kembali seperti tahun-tahun sebelumnya," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini