Serba Pertama Ezra Walian di Laga 'Debut' Bersama Persib

Serba Pertama Ezra Walian di Laga 'Debut' Bersama Persib Momen saat Ezra Walian membobol gawang Persita Tangerang pada laga kedua Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin 29 Maret 2021. (Twitter/@persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Ezra Walian mencatat serba pertama di pertandingan debut tidak resminya bersama Persib Bandung saat menghadapi Persita Tangerang pada turnamen Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin 29 Maret 2021.

Ezra mencatat penampilan pertama bersama Persib ketika dia dimainkan dari bangku cadangan menggantikan Esteban Vizcarra di menit 62.

Hanya selang sekitar satu menit setelah masuk lapangan, Ezra mencetak gol dengan sentuhan pertamanya memanfaatkan umpang Bayu Fiqri yang beroperasi di sisi kiri pertahanan Persita.

Sambil menjatuhkan badan, Ezra menyambar umpan Bayu Fiqri yang tak bisa diantisipasi dengan baik oleh kiper Persita, Yogi Triana.

Di lain sisi, Ezra juga mencatat kartu kuning pertamanya kurang dari lima menit dia berada di lapangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam pertandingan ini, pelatih Robert Rene Alberts nampak memberikan Ezra peran sebagai penyerang di belakang Ferdinand Alfred Sinaga.

Meski kebugarannya belum terlalu ideal, tapi setidaknya apa yang diberikan Ezra di laga debut tidak resmi telah menumbuhkan harapan, kelak dia bisa memberikan dampak lebih besar. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini