Ada Pesan Tersembunyi di Selebrasi Ezra Walian

Ada Pesan Tersembunyi di Selebrasi Ezra Walian Ezra Walian saat berlatih dengan tim Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung - Media Officer Persib

REPUBLIK BOBOTOH - Ezra Walian berhasil membuktikan kapasitasnya ketika mendapatkan kesempatan bermain menghadapi Persita Tangerang dalam lanjutan Grup D Piala Menpora 2021 pada Senin 29 Maret 2021.

Meski tampil dari bangku cadangan, Ezra memberikan dampak yang cukup baik bagi lini serang Maung Bandung. Terbukti, ia berhasil menceploskan bola ke gawang Persita pada laga tersebut.

Ezra mengaku senang dengan gol pertamanya untuk tim Maung Bandung. Ia menilai torehan itu cukup positif, mengingat ia mencetak gol di debutnya bersama Persib.

"Saya pastinya senang dengan debut dan gol pertama. Itu semua berarti buat saya. Apalagi, tim memang, itu penting untuk modal laga berikutnya. Saya senang dengan gol itu, untuk saya, tim dan Bobotoh," kata Eza seperti yang dilansir dari laman resmi klub, Selasa 30 Maret 2021.

Saat disinggung soal selebrasi yang dilakukannya usai mencetak gol, Ezra mengatakan selebrasi itu didedikasikan untuk mengenang ibunda tercinta. Ezra mendoakan ibunya agar bahagia di alam sana.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini soal ibu saya yang telah berpulang. Itulah mengapa saya membuat tattoo ini (momma, 30-10-1963). Saya selalu mencium tattoo ini saat merayakan gol untuk mengenangnya. Semoga dia bahagia di sana," ucapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini