Satu Kemenangan Lagi Persebaya Lolos, Ini yang Dilakukan Aji Santoso

Satu Kemenangan Lagi Persebaya Lolos, Ini yang Dilakukan Aji Santoso Selebrasi para pemain Persebaya setelah Adi Setiawan menceta gol ke gawang Madura United di Stadion si Jalak Harupat, Minggu 28 Maret 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persebaya Surabaya jadi tim dengan persentase peluang terbesar lolos ke 8 besar atau perempat final dari Grup C Piala Menpora.

Kemenangan atas Persela Lamongan di laga berikutnya di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 3 April 2021, akan membawa pasukan Aji Santoso itu bertahan di turnamen setelah di dua laga sebelumnya meraih kemenangan 2-1 atas Persik Kediri dan Madura United.

Di atas angin, tapi Bajol Ijo enggan terlena dan membuang sikap jemawa. Mereka sekarang fokus untuk mengembalikan kebugaran memanfaatkan masa recovery selama 6 hari.

Aji Santoso memberikan porsi latihan yang berbeda bagi pemain yang berlaga melawan Madura United dan pemain cadangan. Dalam latihan tersebut dia tidak hanya memberi recovery training.

Bagi para pemain yang disimpan di bangku cadangan atau mereka yang masuk lapangan sebagai pengganti, Aji memberi materi latihan ball possession.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya latihan hari ini, kemarin kita habis pertandingan libur terus latihan hari ini latihan recovery training bagi pemain-pemain yang main sebanyak 8 pemain. Mereka yang mengikuti latihan hari ini hanya untuk pemanasan setelah itu selesai," tutur Aji dikutip dari laman Ligaindonesiabaru, Selasa 30 Maret 2021.

"Tapi pemain-pemain yang tidak main dan pemain-pemain pengganti, latihan normal ada possession 4 lawan 4," sambungnya.

Selain menghadapi Persela, Persebaya juga akan melakoni pertandingan melawan PS Sleman di laga pamungkas Grup C.

Grup C Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, merupakan satu-satunya grup yang dihuni 5 klub. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini