Jelang Menghadapi Persita, Bayu Fiqri Sempat Gugup

Jelang Menghadapi Persita, Bayu Fiqri Sempat Gugup Media Officer Persib

REPUBLIK BOBOTOH - Penampilan pemain muda Persib, Bayu M. Fiqri mulaimencuri perhatian Bobotoh di laga kontra Persita Tangerang pada Senin, 29 Maret 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Bermain di posisi bek sayap, Bayu berhasil bermain apik sepanjang 90 menit. Bahkan kemampuannya dalam menyisir pertahanan lawan menuai banyak pujian dari banyak pihak.

Selain bermain selama 90 menit, ia juga berperan penting untuk gol yang dicetak Ezra Walian. Pemain bernomor punggung 4 itu berhasil melepaskan umpan dari sisi kanan dan langsung dikemas menjadi gol oleh Ezra Walian.

Bayu menjelaskan pertandingan kontra Persita menjadi laga yang sangat berkesan baginya.

"Kalau berkesan, memang lebih berkesan kemarin lawan Persita karena main full juga. Debut juga senang, karena awal datangnya kepercayaan. Tapi kemarin, bisa main full dan ikut kontribusi gol," kata Bayu seperti yang dilansir dari laman resmi klub, Selasa 30 Maret 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Padahal, ia mengaku sempat gugup ketika Robert Alberts memberikan kepercayaan untuknya sejak menit awal. Akan tetapi ia berusaha membunuh rasa gugup itu dengan mengingat dukungan Bobotoh yang sangat besar.

"Awalnya grogi. Tapi setelah menginjak rumput, saya coba fokus. Grogi bukan karena pertandingan, tapi kita tahu bagaimana Bobotoh begitu besar mendukung tim ini. Jadi ada rasa takut salah. Tapi, saya coba lupakan itu dan berpikir yang penting kerja keras di lapangan dan menunjukan yang terbaik," ungkapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini