Kasihan Geoffrey Castillion, Nasibnya di Italia Hanya Jadi 'Pemanis' Bangku Cadangan

Kasihan Geoffrey Castillion, Nasibnya di Italia Hanya Jadi 'Pemanis' Bangku Cadangan Geoffrey Castillion saat tampil dalam wawncara dengan Como TV. (Comofootball.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion yang saat ini dipinjamkan ke klub Serie C Italia, Como 1907, belum kunjung memperoleh kesempatan bermain dari pelatih Giacomo Gattuso.

Bahkan di laga terakhir Como di Group A Serie C Italia melawan Pontedera, Sabtu 27 Maret 2021, nama Castillion tidak ada di daftar pemain cadangan.

Sejak gabung pada 1 Februari 2021, Castillion belum semenit pun mencicipi pemainan di lapangan.

Dia hanya menghiasi daftar pemain cadangan tanpa pernah dimainkan ketika Como menghadapi Lecco, Lucchese, Pro Patria, Pro Sesto, Pro Vercelli, AlbinoLeffe dan Piacenza.

BACA JUGA: Farshad Noor Tak Punya Jaminan Untuk Tetap Di Persib Pada Kompetisi Liga 1


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Skenario PSM Tercapai, Ikuti Jejak Barito dan PSIS ke 8 Besar

Sementara saat menghadapi Juventus U-23, Pergolettse, Giana Erminio dan Pontedera tak masuk skuat.

Castillion dipinjamkan Persib ke Como setelah kompetisi Liga 1 musim 2020 dihentikan akibat pandemi Covid-19. Dia akan berada di Italia sampai Juni 2021 mendatang.

Sebelumnya pelatih Persib Robert Rene Alberts mengatakan, sekalipun Como harus bermain di babak play off, tapi sesuai kesepakatan, striker jebolan Ajax Amsterdam tersebut, tetap harus pulang ke Persib pada Juni 2021.

"Untuk Geoffrey dia masih dalam masa peminjaman, jika klubnya, Como bermain di play off yang mana kemungkinannya cukup besar, dia baru bisa kembali bersama kami di bulan Juni karena kesepakatan masa peminjamannya hingga Juni dan musim kami (Liga 1 2021) juga dimulai Juni," jelas Robert, Selasa 16 Maret 2021.

Saat ini Como menempati peringkat satu klasemen Grup A Serie C Lega Pro Italia dengan mengumpulkan 62 poin, unggul 3 angka dari Alessandria.

Hanya masing-masing klub peringkat satu di tiga grup atau wilayah Serie C yang berhak mendapatkan tiket promosi ke Serie B secara otomatis.

Sementara peringkat 2-10 masing-masing grup akan bertarung dalam babak play-offs memperebutkan jatah promosi ke Serie B. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini