Lawan Persiraja, Robert Kembali Utak-atik Posisi Penjaga Gawang

Lawan Persiraja, Robert Kembali Utak-atik Posisi Penjaga Gawang Kiper Persib, Teja Paku Alam. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Perubahan di posisi penjaga gawang akan dilakukan pelatih Robert Rene Alberts ketika Persib Bandung menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 2 April 2021.

Di dua laga sebelumnya, Robert menurunkan I Made Wirawan di posisi 'nomor 1', berikutnya ketika menghadapi Persita Tangerang giliran Dhika Bhayangkara yang memperoleh kesempatan.

Dan, besok menghadapi Persiraja Banda Aceh, Robert berencana memainkan Teja Paku Alam jadi penjaga gawang utama. Rencana rotasi di posisi kiper, sudah disiapkan Robert sejak lama.

BACA JUGA: Dedi Kusnandar: Siapapun Kaptennya Harus Bertanggungjawab

BACA JUGA: Persib vs Persiraja Laga Krusial Tanpa Strategi Khusus, Begini Kata Robert


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami melihat ke depan untuk pertandingan besok, saya pikir kami adalah salah satu dari beberapa tim yang melakukan rotasi pemain," kata Robert dalam jumpa pers virtual jelang pertandingan, Kamis 1 April 2021.

"Kami berencana menurunkan seluruh kiper kami, besok kami akan menurunkan kiper terakhir kami (yang dibawa ke Sleman). Ada tiga kiper yang dibawa dari total empat yang didaftarkan untuk turnamen ini," jelasnya

Pertandingan Persib menghadapi Persiraja akan menentukan siapa yang berhak lolos ke perempat final Piala Menpora 2021 dari Grup D.

Persib membutuhkan minimal hasil imbang, sementara Persiraja dituntut meraih kemenangan untuk memastikan tempat di babak 8 besar.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini