Venue 8 Besar Piala Menpora: Grup A vs B di Malang, Grup C vs D Tergantung Sikon

Venue 8 Besar Piala Menpora: Grup A vs B di Malang, Grup C vs D Tergantung Sikon Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (Raffy Faraz Ramadhan/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memastikan Malang akan menjadi kota penyelenggara babak 8 besar Piala Menpora untuk pertemuan juara dan runner-up Grup A dan B.

Seperti diketahui Grup A dan B sudah memastikan tim yang lolos ke 8 besar yakni PSIS Semarang, Barito Putera, Persija Jakarta dan PSM Makassar.

PSIS Semarang, juara Grup A akan menghadapi PSM Makassar (runner-up Grup B). Sedangkan juara Grup B, Persija melawan Barito Putera.

"Venue 8 besar kami sudah tentukan yang Grup A dengan Grup B yang sudah selesai, kami sudah tentukan di Malang dengan 2 pertandingan," kata Iriawan kepada wartawan saat meninjau penerapan penyelenggaran babak penyisihan Grup C di Stadion si Jalak Harupat, Kamis 1 April 2021.

Namun untuk pertandingan perempat final yang mempertemukan juara dan runner-up Grup C dan D, PSSI dan penyelenggara turnamen belum menentukannya karena alasan masih melihat situasi dan kondisi yang terjadi di Grup C dan D.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kemudian untuk Grup C dan D, ini kami tunggu terlebih dahulu pertandingannya, karena Grup C ini baru selesai tanggal 7 April, lalu Grup D besok," jelasnya.

"Setelah selesai baru kami tentukan tempatnya. Tapi alternatifnya antara Bandung dan Maguwoharjo, Sleman," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini