Reaksi Robert Setelah Ferdinand Cetak Gol Penebus 'Dosa'

Reaksi Robert Setelah Ferdinand Cetak Gol Penebus 'Dosa' Ferdinand Alfred Sinaga. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Ferdinand Alfred Sinaga mungkin bisa menjadi sasaran kritik andai dia tak mencetak gol penentu kemenangan Persib Bandung atas Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 2 April 2021.

Sebelum mencetak gol kemenangan Maung Bandung di masa injury time, tepatnya di menit 90+3, Ferdinand sempat mendapatkan peluang emas di pertengahan babak kedua.

Setelah mengecoh kiper Persiraja, Ferdinand memiliki ruang tembak yang cukup terbuka karena gawang lawan tinggal dikawal oleh salah seorang pemain belakang Persiraja.

BACA JUGA: Kapten Persiraja : Kami Kurang Beruntung

BACA JUGA: Beckham Trending di Twitter, Begini Kata Robert


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sayang tembakannya tidak tepat sasaran dan melenceng agak jauh. Jika bisa dikonversi menjadi gol, Persib mungkin akan lebih cepat mematahkan semangat para pemain Persiraja.

Beruntung Ferdinand mendapatkan momen emas lagi di ujung laga setelah menerima umpan dari Beckham Putra Nugraha. Tapi kali ini, berhasil dia tuntaskan dengan jitu.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts bersyukur, Ferdinand bisa mencetak gol kemenangan Maung Bandung. "Bagus, karena dia mencetak gol kemenangan," ungkap Robert.

Persib mengakhiri perjuangan di fase grup dengan memimpin Grup D dengan mengumpulkan 7 poin, unggul 2 angka dari Bali United dan akan menghadapi runner-up Grup C di babak 8 besar Piala Menpora. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini