Beckham Trending di Twitter, Begini Kata Robert

Beckham Trending di Twitter, Begini Kata Robert Beckham Putra Nugraha dan pelatih Robert Rene Alberts. (Meda Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Ferdinand Alfred Sinaga jadi penentu kemenangan Persib atas Persiraja Banda Aceh di laga pamungkas Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 2 April 2021.

Tapi bukan hanya Ferdinand yang menjadi sorotan bobotoh. Beckham Putra Nugraha juga jadi pemain yang mendapat apresiasi dari bobotoh atas performanya.

Itu tergambar dari respons bobotoh di media sosial. Bahkan tanda pagar (tagar) #Beckham sempat masuk jajaran trending di Twitter selepas laga yang berakhir untuk kemenangan Persib dengan skor 2-1.

BACA JUGA: Persib Terlalu Banyak Membuang Peluang

BACA JUGA: Jika Kalahkan Persela, Persebaya Terhindar dari Duel Lawan Persib di 8 Besar


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Beckham memberikan assist yang membuat Ferdinand bisa mencetak gol pengubur harapan Persiraja yang sempat tumbuh ketika Assanur menyamakan skor di menit 90.

Umpan Beckham di antara dua pemain Persiraja menciptakan ruang terbuka di pertahanan Persiraja yang sukses dituntaskan oleh Ferdinand di menit 90+3.

Pelatih Robert Alberts pun setuju dengan apresiasi yang diberikan bobotoh kepada Beckham. Robert tak ragu menyebut Beckham sebagai pemain bertalenta dan jadi aset masa depan Persib.

"Beckham merupakan pemain bertalenta, jika Anda melihat susunan pemain kami hari ini kami memiliki empat pemain U-19 di tim," ungkap Robert.

"Jadi kami sedang memberikan kesempatan kepada pemain muda. Seperti yang saya katakan, yang terpenting adalah pemain dari tim kami merasakan bertanding di pertandingan. Saya pikir ini merupakan pencapaian yang bagus bagi kami," tuntasnya.

Persib mengakhiri perjuangan di fase grup dengan memimpin Grup D dan akan menghadapi runner-up Grup C di babak 8 besar Piala Menpora. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini