Tersisih di Piala Menpora, Pelatih Persiraja Minta Manajemen Lebih Peduli

Tersisih di Piala Menpora, Pelatih Persiraja Minta Manajemen Lebih Peduli Liga Indonesia Baru

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persiraja, Hendri Susilo sudah memiliki rencana untuk timnya usai tersingkir dari Piala Menpora 2021. Hanya saja rencana itu belum tentu bisa dijalankan karena harus ada persetujuan dari manajemen klub.

Pelatih berusia 55 tahun itu menjelaskan rencana timnya usai tersingkir dari turnamen pramusim ini ialah melakukan pemusatan latihan. Pasalnya skuat Persiraja saat ini sudah semakin baik dan perlu dipertahankan dengan cara berlatih.

Selain itu, Hendri membutuhkan tambahan pemain baru untuk memperkokoh timnya. Ia menilai ada beberapa posisi yang dinilainya masih harus dibenahi dengan tambahan pemain baru.

"Kalau saya pribadi saya mau secepatnya melakukan training centre dan secepatnya manajemen mencari tambahan tambaham pemain baru, saya pikir saat ini kondisi kebugaran pemain sudah ada, bagus, kalau manajemen tidak menindaklanjuti akan drop lagi," kata Hendri kepada awak media usai pertandingan.

Hendri menjelaskan bahwa manajemen harus bisa ikut serta dalam mepertahankan kebugaran dan kekompakan pemain Persiraja. Ia berharap rencana untuk melakukan pemusatan latihan dan merekrut pemain anyar bisa segera dilakukan oleh manajemen klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Nanti mengulangi dari nol lagi dan itu susah. Mudah mudahan manajemen care dengan suara saya dan bisa action, itu harapan saya sebagai pelatih," ujar Hendri.

Saat disinggung pemain asing yang tengah seleksi bersama Persiraja, Hendri mengatakan ada satu nama yang sudah mencuri perhatiannya, yakni Ousmane Fane.

Eks pelatih Persisam Samarinda itu menjelasakan Ousmane Fane juga mulai menunjukan kapasitasnya dan sudah masuk ke dalam draf proyek jangka panjang tim Laskar Rencong.

"Saya pikir yang masuk dalam penilaian saya cuma 1 si Ousmane, tapi itu masih fivety fivety, tapi di lah yang masih dalam rencana jangka panjang saya," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini