Persib dan Bali United Sama-sama Tangguh, Persebaya Tak Pilih-pilih Lawan

Persib dan Bali United Sama-sama Tangguh, Persebaya Tak Pilih-pilih Lawan

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menegaskan timnya tidak memilih lawan di babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Jika menjadi juara grup, Persebaya akan menghadapi runner-up Grup D, Bali United. Sebaliknya jika menempati posisi kedua akan berhadapan dengan Persib sebagai juara Grup D.

Persebaya akan melakoni pertandingan terakhir penyisihan Grup C menghadapi PSS Sleman di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 7 April 2021.

BACA JUGA: Aji Bantah Isu Persebaya Bakal Main Mata dengan PSS

BACA JUGA: Panen Pujian, Ini Pesan Robert kepada Bayu Fiqri


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kubu Persebaya juga tak mau pilih-pilih soal lawan di babak perempat final nanti. Sebab, kata Aji, baik Persib maupun Bali United sama-sama punya materi pemain bintang dan berpengalaman.

"Saya tidak pernah memilih, siapapun lawannya mau Persib atau Bali United tidak masalah yang penting pertandingan besok kami serius, mereka juga tim bagus siapapun lawannya Persib atau Bali United enggak ada masalah," beber Aji dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.

Persebaya dalam posisi sudah lolos ke babak 8 besar dengan mengumpulkan 7 angka dari tiga pertandingan, minimal dengan status runner-up.

Sementara PSS dituntut wajib menang atau minimal imbang dengan catatan laga Persela Lamonga kontra Persik Kediri juga berakhir imbang.

Meski sudah lolos ke 8 besar, Aji memastikan, Persebaya tidak akan mengurangi tenaga dan motivasi di lapangan menghadapi Elang Jawa. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini