Aji Bantah Isu Persebaya Bakal Main Mata dengan PSS

Aji Bantah Isu Persebaya Bakal Main Mata dengan PSS (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso membantah isu 'main mata' dengan PS Sleman (PSS) pada laga terakhir Grup C Piala Menpora di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 7 April 2021.

Persebaya dalam posisi sudah lolos ke babak 8 besar dengan mengumpulkan 7 angka dari tiga pertandingan, minimal dengan status runner-up.

Sementara PSS dituntut wajib menang atau minimal imbang dengan catatan laga Persela Lamonga kontra Persik Kediri juga berakhir imbang.

BACA JUGA: Nostalgia Siti Fauziyyah, Awal Suka Persib dari Tulisan dan Foto di Majalah

BACA JUGA: Dianggap Penerus Supardi, Ini Kata Bayu Fiqri yang Performanya Jadi Sorotan Bobotoh


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski sudah lolos ke 8 besar, Aji memastikan, Persebaya tidak akan mengurangi tenaga dan motivasi di lapangan menghadapi Elang Jawa.

Aji menginstruksikan anak-anak asuhnya untuk tampil maksimal memenangkan pertandingan walaupun dia mengakui akan melakukan rotasi pemain. Menggugurkan PS Sleman di fase ini juga sekaligus bisa memastikan Persebaya menjadi juara grup.

"Sudah saya sampaikan, meski sudah lolos ke perempat final, kami masih sangat serius menghadapi PSS," tegas Aji dikutip dari laman Ligaindonesiabaru.com, Selasa 6 April 2021.

"Saya akan merotasi pemain, karena saya tidak ingin pemain kelelahan, saya pandai-pandai menghitung untuk diturunkan laga besok malam, meskipun bagi saya pertandingan itu penting sekali," papar Aji menambahkan.

Aji mengaku tak ada persiapan khusus guna meladeni para mantan Persebaya yang kini bermain untuk PS Sleman seperti Irfan Jaya, Misbakus Solikin, Fandry Imbiri, atau Miswar Saputra. Bajol Ijo akan bermain seperti seharusnya yakni total untuk mendapat kemenangan.

"Persiapan tidak ada yang spesifik, semua normal saja, meskipun ada mantan Persebaya di PS Sleman, saya tidak menggunakan persiapan khusus menghadapi PS Sleman, normal saja," katanya. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini