Persib Segera Tentukan Kiper di Babak 8 Besar Piala Menpora 2021

Persib Segera Tentukan Kiper di Babak 8 Besar Piala Menpora 2021 Teja Paku Alam - Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos menilai performa 3 penjaga gawang Persib menunjukan progres yang baik. Hanya saja di babak 8 besar nanti, Persib akan segera menentukan kiper yang akan main sejak menit awal.

Passos menilai ketiganya memang layak bermain di babak 8 besar. Akan tetapi pelatih asal Brasil itu tak bisa memaksakan ketiganya bermain, karena semua keputusan ada di tangan Robert Alberts.

BACA JUGA: Bikin Ngakak, Asisten Pelatih Persib 'Kucing-kucingan' Lagi dengan Petugas Vaksinasi, Budiman: Takut!

BACA JUGA: Potret Romantisme Gian Zola Saat Mengucapkan Ulang Tahun Untuk Ghea Youbi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada pekan depan, lanjut Passos, Persib akan segera menentukan penjaga gawang yang akan tampil di babak 8 besar.

"Kiper Untuk Babak 8 Besar Segera Ditentukan kami akan memutuskan pekan ini siapa kiper yang akan bermain di babak delapan besar,"

"Tentu kami akan berdiskusi dengan coach robert dan memutuskan siapa yang akan jadi kiper," kata Passos kepada wartawan pada Senin 5 April 2021.

Kendati demikian, ia optimis siapapun kiper yang ditunjuk Robert akan menunjukankemampuan guna melanjutkan perjalanan timnya di Piala Menpora 2021.

"Tapi saya yakin siapapun yang bermain di game nanti akan mendedikasikan dirinya untuk menunjukkan yang terbaik," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini