Panen Pujian, Ini Pesan Robert kepada Bayu Fiqri

Panen Pujian, Ini Pesan Robert kepada Bayu Fiqri Bayu Fiqri. (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts berusaha 'menjaga' Bayu Fiqri tetap berada di jalur yang tepat setelah penampilannya mendapat pujian dari sejumlah pihak.

Bayu mengakui dia selalu diingatkan oleh mentornya itu, untuk tetap enjoy meski mendapatkan pujian dari bobotoh yang memuji penampilannya selama penyisihan grup Piala Menpora.

Pemain yang biasa beroperasi di bek sayap kanan itu mengatakan, setelah menghadapi Persita Tangerang, dimana dia memberikan satu assist kepada Ezra Walian.

BACA JUGA: Dianggap Penerus Supardi, Ini Kata Bayu Fiqri yang Performanya Jadi Sorotan Bobotoh

BACA JUGA: Aji Bantah Isu Persebaya Bakal Main Mata dengan PSS


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Itu habis lawan Persita, coach Robert bilang katanya di sosmed banyak diomong-omongin, dia bilang enjoy, gak usah terbawa dengan itu, ditanggapi biasa saja," ungkapnya.

"Saya malah gak ada sosmed, saya malah gak terlalu tanggapin, saya juga gak baca. Takutnya pikiran saya kemana-mana kan. Biasa saja lah," kata Bayu menambahkan.

Bayu mengatakan selama ini dia memang kurang aktif di media sosial, bahkan untuk sekadar baca-baca informasi juga jarang.

"Ya jarang (buka media sosial), buka-buka aja. Kalau baca-baca (berita) jarang dan engga juga," jelasnya.

Mantan penggawa timnas Indonesia U-19 itu, kini mulai merasa berada di klub yang tepat untuk kariernya ke depan.

Dalam prosesnya, Bayu mengaku, cukup terbantu oleh rekan-rekannya yang lebih berpengalaman di Persib untuk beradaptasi. "Ya sama senior senior juga baik-baik," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini