Akhirnya, Ini Dia Venue Laga Persib vs Persebaya di 8 Besar Piala Menpora

Akhirnya, Ini Dia Venue Laga Persib vs Persebaya di 8 Besar Piala Menpora Persib saat menghadapi Bali United di laga pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 24 Maret 2021. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Venue atau stadion tempat digelarnya pertandingan babak 8 besar Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya masih belum resmi diumumkan oleh penyelenggara turnamen hingga berita ini dilansir.

Namun pantauan Redaksi REPUBLIK BOBOTOH pada Rabu malam 7 April 2021, situs web ofisial Persib mencantumkan Stadion Maguwoharjo pada kanal jadwal 'Pertandingan' sebagai lokasi duel Persib menghadapi Persebaya yang rencananya dilaksanakan pada Minggu 11 April 2021.

BACA JUGA: Ini Tanggal Main dan Venue Duel Persib vs Persebaya di 8 Besar Piala Menpora

BACA JUGA: Update Jadwal Babak 8 Besar Piala Menpora Setelah PSS Rebut Tiket Terakhir


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib lolos ke babak 8 besar Piala Menpora dengan menyandang status sebagai juara Grup D mengungguli Bali United dengan mengumpulkan 7 poin dari tiga pertandingan.

Sementara Persebaya lolos ke perempat final setelah menempati posisi kedua Grup C di belakang PSS Sleman. Meski mengumpulkan nilai yang sama, Bajol Ijo kalah head to head dari Elang Jawa.

Sementara tiga laga perempat final lainnya akan mempertemukan PSIS Semarang vs PSM Makassar, Persija Jakarta vs Barito Putera dan PSS Sleman vs Bali United. (Taufik)

Jadwal 8 besar Piala Menpora 2021

Jumat, 9 April 2021 PSIS Semarang vs PSM Makassar - Live Indosiar/Vidio 18.15 WIB

Sabtu, 10 April 2021 Persija Jakarta vs Barito Putera - Live Indosiar/Vidio 18.15 WIB

Minggu, 11 April 2021 Persib Bandung vs Persebaya Surabaya - Live Indosiar/Vidio 18.15 WIB

Senin, 12 April 2021 PSS Sleman vs Bali United - Live Indosiar/Vidio 20.30 WIB

Keterangan: Jadwal pertandingan dan siaran langsung televisi sewaktu-waktu bisa berubah.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini