Djanur Abaikan Masalah yang Dialami Persija

Djanur Abaikan Masalah yang Dialami Persija Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman mengabaikan kondisi Persija Jakarta yang tidak akan diperkuat dua pemain andalannya Otavio Dutra dan Novri Setiawan di babak perempat final Piala Menpora 2021.

Absennya kedua pemain, kata Djanur, bukan keuntungan bagi Barito karena dia yakin Macan Kemayoran tetap tim yang solid dan favorit di turnamen ini.

Dutra absen karena kartu merah yang diterimanya ketika Persija menghadapi Bhayangkara Solo FC di laga terakhir penyisihan Grup B.

Sementara Novri Setiawan absen karena hukuman akumulasi dua kartu kuning pada dua laga beruntun saat menghadapi Borneo FC dan Bhayangkara Solo FC.

BACA JUGA: Pelatih Persebaya Tak Terkejut Jumpa Persib di Perempat Final Piala Menpora 2021


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tanpa Dutra dan Novri, tegas Djanur, Persija masih memiliki banyak pemain berkualitas untuk menutupi absennya kedua pemain.

"Yang lainnya sama bagusnya jadi tidak ada keuntungan bagi kita," ucap Djanur dikutip dari laman Ligaindonesiabaru.

Barito yang berstatus runner-up Grup A akan menghadapi juara Grup B, Persija dalam laga 8 besar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu 10 April 2021.

Mantan pelatih Persib Bandung dan Persebaya Surabaya itu juga fokus mempersiapkan timnya secara matang. Para penggawa tim berjuluk Laskar Antasari itu diberi materi latihan fisik maupun games.

Dia ingin timnya bisa fight saat melawan Persija guna menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya. Barito Putera pun menyempatkan berlatih tanding dengan melakukan internal game melawan kesebelasan Julius Kwateh di Lapangan YIS Yogyakarta, Selasa (6/4/2021) kemarin. Hasilnya Barito Putera memenangi laga dengan skor telak 7-0.

Laga uji coba tersebut juga bertujuan memberi kesempatan kepada beberapa pemain yang di babak penyisihan jarang bermain. Djadjang mengatakan kondisi para pemainnya saat ini dalam kondisi yang prima. (RB)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini