Kapten Timnas Afganistan Pede Persib Taklukan Persebaya

Kapten Timnas Afganistan Pede Persib Taklukan Persebaya (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan melakoni pertandingan perempat final Piala Menpora menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 11 April 2021.

Laga Persib kontra Persebaya jadi duel yang mungkin paling menarik dibandingkan tiga laga lain di babak perempat final Piala Menpora.

Gelandang Persib, Farshad Noor menyadari sekarang Persib membutuhkan kepercayaan diri lebih dibandingkan sebelumnya agar bisa melangkah lebih jauh di turnamen ini.

BACA JUGA: Robert Tak Peduli di Mana Duel Persib vs Persebaya Digelar

BACA JUGA: Farshad Noor 'Kaget', Baru Kali Ini Harus Tempuh Perjalanan 9 Jam untuk Main Bola


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya pikir kami hanya bisa menganggap kami tim yang lebih besar dan kami harus menunjukkan itu," kata Farshad Noord, Kamis 8 April 2021.

"Saya rasa normal bagi kami untuk berada di sana dan bermain dengan fight, tampil dengan permainan sepak bola yang lebih bagus dan memenangi pertandingan."

"Itu hal yang harus kami pikirkan dan jangan berpikir soal perpanjangan waktu atau kekalahan, terpenting adalah berpikir untuk menang, mengerjakan tugas dengan baik dan lolos ke babak berikutnya (semi final)," ujarnya optimistis.

Persib akan menghadapi Persebaya dalam laga yang rencananya dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Minggu 11 April 2021 yang rencananya disiarkan langsung Indosiar pukul 18.30 WIB. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini