Ini Siasat yang Disiapkan Djanur untuk Redam Persija

Ini Siasat yang Disiapkan Djanur untuk Redam Persija Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Barito Putera akan menghadapi Persija Jakarta di babak perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu 10 April 2021.

Di atas kertas, Macan Kemayoran lebih diunggulkan dibandingkan Laskar Antasari. Tapi pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman memastikan, timnya sudah siap meredam permainan Persija.

Meski kalah secara materi pemain, Djanur mengatakan, Barito memiliki modal semangat sebagai siasat 'tersembunyi' ketika bertarung di lapangan yang dijamin bakal membuat Macan Kemayoran keteteran.

BACA JUGA: Aji Malas Bahas Pengganti Pemain Persebaya yang Mundur Jelang Lawan Persib

BACA JUGA: Jelang Lawan Barito, Persija Dapat Suntikan Tenaga dari Gelandang Timnas Nepal


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Betul Persija difavoritkan karena bertabur bintang. Tapi sekali lagi kami sudah siap menghadapi mereka sudah menyampaikan ke pemain bukan tidak mungkin kami mengalahkan mereka," ujar Djanur dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Jumat 9 April 2021.

"Kalau kita bekerja sama-sama kerja keras dengan sistem yang sudah kita siapkan dan insya Alah bukan hal yang tidak mungkin karena pengalaman saya juga sudah pernah melawan Persija dan hasilnya cukup positif," kata mantan pelatih Persib itu.

"Insyaallah mudah-mudahan kami bisa kerja keras dan bisa mengalahkan mereka," tegasnya.

Di pertandingan ini, Persija sendiri tidak diperkuat oleh dua pemain andalan mereka, Otavio Dutra dan Novri Setiawan karena harus menjalani hukuman satu pertandingan.

Laga perempat final Piala Menpora 2021 antara Persija kontra Barito yang dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan, Malang, rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 18.15 WIB. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini