Jelang Lawan Barito, Persija Dapat Suntikan Tenaga dari Gelandang Timnas Nepal

Jelang Lawan Barito, Persija Dapat Suntikan Tenaga dari Gelandang Timnas Nepal

REPUBLIK BOBOTOH - Persija Jakarta kehilangan dua pemain pilar ketika menghadapi Barito Putera di babak perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu 10 April 2021.

Otavio Dutra dan Novri Setiawan absen karena skorsing kartu merah dan akumulasi kartu kuning di babak penyisihan grup.

Namun kabar baik diterima Persija karena gelandang andalan mereka asal Nepal, Rohit Chand kemungkinan bisa dimainkan setelah sempat diragukan karena baru tiba dan menjalani masa karantina. Kahadirannya tentu jadi suntikan tenaga tambahan untuk Macan Kemayoran di fase knock-out.

BACA JUGA: Head to Head Robert Alberts vs Aji Santoso 2-1

BACA JUGA: Aji Malas Bahas Pengganti Pemain Persebaya yang Mundur Jelang Lawan Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk Rohit memang dia baru bergabung dengan kami kemarin dan hari ini dia latihan," kata pelatih Persija, Sudirman dilansir Ligaindonesiabaru.com, Jumat 9 April 2021.

"Tapi saya pikir, kondisi fisik dia tidak ada masalah karena dia juga masih memperkuat timnas bermain di sana dan Insya Allah dia besok akan bermain dengan penuh antusias untuk membawa Persija lolos ke semifinal," jelasnya menambahkan.

Selain Rohit Chand, pemain naturalisasi Marc Klok juga berpeluang dimainkan karena sudah puylih dari cedera.

"Alhamdulillah dalam latihan terakhir Klok sudah ikut bergabung dengan latihan penuh itu satu nilai plus buat kami karena kita tahu Klok pemain penting di tim," ujar Sudirman.

Persija yang memulai turnamen dengan menelan kekalahan 1-2 dar PSM Makassar maju ke perempt final sebagai juara Grup B dan akan menghadapi runner-up Grup A, Barito Putera di perempat final, Sabtu 10 April 2021. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini