Aji Malas Bahas Pengganti Pemain Persebaya yang Mundur Jelang Lawan Persib

Aji Malas Bahas Pengganti Pemain Persebaya yang Mundur Jelang Lawan Persib Pelatih Persebaya, Aji Santoso. (Persebaya.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Persebaya Surabaya ditinggalkan satu orang pemainnya jelang duel lawan Persib Bandung di babak perempat final Piala Menpora 2021.

Pelatih Aji Santoso memastikan konsentrasi timnya tidak terganggu oleh situasi mundurnya Abu Rizal 'Rodeg' Maulana dari tim.

Diberitakan sebelumnya, pemain berusia 26 tahun yang biasa beroperasi sebagai bek sayap itu memilih mundur dari Persebaya.

Dikutip dari laman Surya, Aji enggan membahas calon pengganti Abu Rizal dan mememastikan fokusnya saat ini tertuju ke pertandingan lawan Persib.

BACA JUGA: Jelang Lawan Persib, Satu Pemain Persebaya Mundur


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Tolak Perpanjangan Kontrak, Yanto Basna Menuju Tim Papan Atas Liga Thailand

"Saya tidak mau membahas (pengganti Rodeg) saat ini, setelah Piala Menpora selesai, kami masih fokus," ungkap Aji Santoso.

Abu Rizal merupakan salah satu penggawa Persebaya ketika promosi ke Liga 1 usai menjadi juara Liga 2 pada musim 2017.

Dia juga ambil bagian ketika Persebaya menembus final Piala Presiden 2019, di mana Bajol Ijo takluk dengan skor agregat 2-4 dari Arema FC.

Di posisi bek sayap kanan sendiri, Aji masih memiliki sejumlah pilihan di antaranya Koko Ari Araya, M Syaifuddin, dan Frank Rikard Sokoy.

Di Piala Menpora pemain Abu Rizal Maulana, tidak pernah dimainkan oleh pelatih Aji Santoso.

Bahkan, pada laga terakhir penyisihan Grup C melawan PSS Sleman, Rabu 7 April 2021, namanya tidak tercantum di line up Persebaya.

Persebaya akan menghadapi Persib Bandung di babak 8 besar Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 11 April 2021. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini