Tolak Perpanjangan Kontrak, Yanto Basna Menuju Tim Papan Atas Liga Thailand

Tolak Perpanjangan Kontrak, Yanto Basna Menuju Tim Papan Atas Liga Thailand Yanto Basna - Facebook PT Prachuap FC

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan pemain Persib, Yanto Basna terbilang sukses dalam melanjutkan karirnya di Thailand. Sudah 3 tahun di kompetisi Negeri Gajah Putih, Basna sempat berlabuh ke beberapa tim.

Bersama timnya saat ini, PT Prachuap FC, ia sempat masuk ke dalam daftar susunan pemain terbaik Liga Thailand. Akan tetapi, Basna nampaknya terus ingin berkembang dan berencana akan hengkang dari timnya saat ini.

Kalau untuk saya selama tiga tahun ini harus cari tim lebih baik lagi dalam artian dari peringkat," kata Basna seperti yang dilansir dari Bolasport.com, Jumat (9/4/2021).

Padahal, Basna mengaku bahwa PT Prachuap sempat menyodorkan kontrak baru untuknya. Namun ia sudah memiliki rencana lain dan ingin pindah ke tim papan atas Liga Thailand.

BACA JUGA: Farshad Noor Tak Mau Banyak Mengeluh Tentang 'Pengalaman Barunya' di Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: LaNyalla: Pandemi Membuat Sepak Bola Indonesia seperti di Lahan Kering dan Tandus

Sebelumnya Prachuap sempat beberapa kali menawarkan untuk perpanjang kotrak kepada saya namun saya masih menahan itu karena mikir-mikir," ungkapnya.

"Saya ingin mencari tim yang lebih baik di atas itu. Entah mungkin peringkat lima, jadi itu salah satu tujuan saya. Kalau itu tercapai berarti itu artinya saya berkembang," ujarnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini