Robert Beberkan Alasan Untuk Libatkan Supardi di Babak 8 Besar Piala Menpora 2021

Robert Beberkan Alasan Untuk Libatkan Supardi di Babak 8 Besar Piala Menpora 2021 Media Officer Persib

REPUBLIK BOBOTOH - Sempat hilang di fase grup D Piala Menpora, nama kapten tim Persib, Supardi Nasir masuk di dalam daftar pemain yang diboyong ke Sleman untuk menghadapi Persebaya di babak 8 besar.

Pelatih Persib, Robert Albert beberkan alasan membawa Supardi di babak 8 besar. Robert mengatakan, alasan utama membawa Supardikarena pemain yang beroperasi di bek kanan itu merupakan kapten tim.

Selain itu, Supardi juga berada di kondisi kebugaran yang baik setelah mengikuti kursus kepelatihan di Padang.

BACA JUGA: Jelang Lawan Barito, Persija Dapat Suntikan Tenaga dari Gelandang Timnas Nepal


"Yang pertama dia adalah kapten. Selain itu dia dalam kondisi yang fit karena di kursus kepelatihan juga dibutuhkan kerja keras dan melatih kondisi fisik karena ada sesi teori dan praktik," ujar Robert kepada awak media pada Jumat 9 April 2021.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih berusia 66 tahun itu juga menjelaskan peran Supardi sangat dibutuhkan di babak 8 besar Piala Menpora. Pasalnya Supardi sudah kenyang akan pengalaman untuk bermain di pertandingan besar.

"Dan dia juga dalam kondisi bagus, dia kapten dan berpengalaman dan kini kami ada pada tahap bahwa pengalaman dibutuhkan dalam turnamen, jadi itu kenapa dia ikut bersama kami," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini