Robert Siapkan Menu Khusus Untuk Pemain Yang Ditinggal di Bandung

Robert Siapkan Menu Khusus Untuk Pemain Yang Ditinggal di Bandung Robert Alberts - Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts tidak memboyong semua pemainnya dalam lawatannya ke Sleman untuk menghadapi Persebaya Surabaya di babak 8 besar Piala Menpora 2021. Persib hanya mengirimkan 20 pemain untuk disiapkan pada laga sarat gengsi tersebut.

Robert menjelaskan ada beberapa pemain yang ditinggalkan di Bandung. Ia juga sudah membuat program latihan untuk pemain yang berada di Bandung dan nantinya setiap sesi latihan akan didampingi oleh tim pelatih.

"Ya mereka pemain di Bandung tetap berlatih bersama coach Gilang dan coach Digul," ujar Robert kepada awak media pada Jumat 9 April 2021.

BACA JUGA: Robert Tak Peduli di Mana Duel Persib vs Persebaya Digelar

Robert juga memiliki alasan untuk tetap memberi porsi latihan kepada pemain yang ditinggal di Bandung. Ia menjelaskan program latihan itu dirancang sebagai langkah antisipasi jika Persib lolos ke babak selanjutnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Nantinya sebagian pemain yang berada di Bandung akan menyusul untuk menambah kekuatan Persib di fase berikutnya.

"Jadi jika semua berjalan lancar, kami lolos ke babak berikutnya, baru kami membawa pemain lainnya karena ini berkaitan dengan budget," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini