Girangnya Irfan Bachdim Seusai Bawa PSS ke Perempat Final Piala Menpora

Girangnya Irfan Bachdim Seusai Bawa PSS ke Perempat Final Piala Menpora Aksi pemain PSS Sleman, Irfan Bachdim di laga kontra Persebaya, Rabu 7 April 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker PS Sleman, Irfan Bachdim merasa sangat senang setelah ikut berperan membawa Elang Jawa lolos ke perempat final Piala Menpora 2021.

PSS lolos ke perempat final setelah mendulang kemenangan 1-0 atas Persebaya Surabaya di laga terakhir penyisihan Grup C di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 7 April 2021.

Eksekusi penalti Irfan Bachdim di awal babak kedua menjadi penentu jalan PSS ke perempat final atau 8 besar.

"Saya sangat senang pertama kali bisa mencetak gol bagi PSS. Saya harap ini jalan yang terbaik untuk ke depannya, dan mudah-mudahan bisa lebih baik lagi," kata Irfan Bachdim dikutip dari laman pssleman.id, Jumat 9 April 2021.

BACA JUGA: Lewat Drama Adu Penalti, PSM Tembus Semifinal Piala Menpora


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Robert Siapkan Menu Khusus Untuk Pemain Yang Ditinggal di Bandung

Irfan Bachdim Cs akan melakoni babak 8 besar melawan Bali United yang notabene merupakan mantan klubnya pada Senin (12/4/21) di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.

"Tidak ada persiapan khusus melawan Bali United, seperti biasa saja. Tapi memang mereka kan klub lama saya, dan saya pasti mau buktikan juga ke Bali United," ujar Irfan.

"Target saya cuma ada satu, kita harus menang," tegasnya.

Belum genap sebulan bersama, Irfan sudah dapat melihat progres yang sangat baik di dalam timnya. Proses berlatih dan menjalani pertandingan selama Piala Menpora pun menjadi jalan pembuka para penggawa Elang Jawa supaya makin solid sebagai tim.

"Saya lihat di dalam tim ada progres yang bagus karena pra musim juga waktunya sangat pendek, dan kita baru mulai. Sudah lebih bagus, step by step menurut saya," jelas Irfan. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini