Djanur Sebut 3 Pemain Persija Ini Bisa Jadi Sumber Masalah

Djanur Sebut 3 Pemain Persija Ini Bisa Jadi Sumber Masalah Aksi Marc Klok di laga Persija kontra Bhayangkara FC. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman mengklaim sudah mencatat beberapa nama pemain Persija Jakarta yang menurutnya harus mendapatkan perhatian dari anak asuhnya.

Djanur menyebut tiga pemain Persija berpotensi menjadi sumber masalah bagi Barito karena kemampuannya yang cukup baik. Di antaranya Riko Simanjuntak, Osvaldo Haay dan Marc Klok.

Djanur mengakui striker Persija, Marko Simic merupakan ancaman nyata bagi pertahanan Barito. Tapi ketajaman striker Kroasia itu bisa diredam jika aliran bola dari Osvaldo Haay, Riko dan Marc Klok bisa 'disumbat'.

BACA JUGA: Robert Siapkan Menu Khusus Untuk Pemain Yang Ditinggal di Bandung

BACA JUGA: Girangnya Irfan Bachdim Seusai Bawa PSS ke Perempat Final Piala Menpora


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Justru yang kami antisipasi adalah pergerakan liar dari Riko dan Osvaldo Haay karena 2 pemain ini lebih banyak suplai ke Marko Simic," beber Djanur dikutip dari laman Ligaindonesiabaru.com, Jumat 9 April 2021.

"Marc Klok saya pikir akan bergerak ke lapangan tengah dan kami sudah mengantisipasi itu juga. Artinya kalau penjagaan khusus tentu tidak kami lakukan, tapi kami tahu pemain-pemain berbahaya di Persija," tandasnya.

Barito Putera akan menghadapi Persija Jakarta di babak perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu 10 April 2021.

Laga perempat final Piala Menpora 2021 antara Persija kontra Barito yang dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan, Malang, rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 18.15 WIB. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini