Di Sleman Persib Hanya Sekali Berlatih, Robert Jelaskan Alasannya

Di Sleman Persib Hanya Sekali Berlatih, Robert Jelaskan Alasannya (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah menempuh perjalanan selama sekira 10 jam, skuat Persib Bandung tiba di Sleman, Yogyakarta, pada Jumat 9 April 2021.

Maung Bandung akan melakoni pertandingan perempat final Piala Menpora 2021 menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 11 April 2021.

Pelatih Robert Rene Alberts mengatakan, Persib hanya akan menjalani sekali latihan di Sleman sebagai persiapan menghadapi Persebaya karena alasan kondisi pemain yang butuh istirahat setelah menjalani perjalanan cukup melelahkan.

BACA JUGA: Robert Siapkan Menu Khusus Untuk Pemain Yang Ditinggal di Bandung

BACA JUGA: Girangnya Irfan Bachdim Seusai Bawa PSS ke Perempat Final Piala Menpora


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert sendiri dan stafnya sudah menyusun jadwal tim selama berada di Sleman.

"Kami melakukan perjalanan hampir sepuluh jam dan tentunya ini perjalanan panjang. Jadi besok pagi kami memberikan waktu kosong untuk pemain, mereka bisa menikmati sarapan kapanpun," kata Robert, Jumat 9 April 2021.

"Lalu makan siang bersama pukul 12.00 WIB, pada 12.30 kami mulai menyaksikan video permainan Persebaya lalu 3.45 (sore), kami pergi ke stadion untuk melakukan official training."

"Lalu ditutup dengan makan malam bersama pukul 7. Kami juga mengetahui pemain dalam kondisi yang fit, semuanya bebas dari Covid yang mana itu adalah hal penting dan kami melihat ke depan untuk melakukan latihan besok," tuntasnya.

Laga Persib lawan Persebaya digelar di Stadion Maguwoharjo pada Minggu 11 April 2021, yang dijadwalkan digelar pukul 18.15 WIB dan disiarkan langsung Indosiar. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini