Ogah Anggap Enteng Tim Persebaya, Febri: Ya Mereka Dihuni Pemain Lokal Yang Bagus

Ogah Anggap Enteng Tim Persebaya, Febri: Ya Mereka Dihuni Pemain Lokal Yang Bagus Febri Hariyadi - Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib, Febri Hariyadi bertekad untuk melanjutkan tren posiitif timnya di babak 8 besar Piala Menpora kontra Persebaya Surabaya. Menurutnya tim Maung Bandung akan berjuang guna menggapai target yang sebelumnya sudah dipatok.

Meski sulit, Febri menilai rekan setimnya sudah memiliki modal yang baik di fase grup. Dengan begitu motivasi dan semangat timnya jauh lebih baik karena torehan positif di 3 laga sebelumnya.

"Kami akan melanjutkan tren positif dari fase grup ke babak 8 besar. Tentunya tidak mudah untuk melalukan pertandingan besok tapi kita akan berjuang untuk memenangkan pertandingan dan bisa semangat lebih tinggi dari lawan," ujar Febri kepada awak media pada Sabtu, 10 April 2021.

BACA JUGA: Jadwal Persib Hari Ini: 12.30 Intip Permainan Persebaya Surabaya

BACA JUGA: Robert Alberts Ungkap Rencana Persib Jika Lolos atau Tersingkir di Piala Menpora 2021


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disinggung soal kekuatan lawan, Febri mengaku tak mewaspadai seluruh pemain tim Bajul Ijo. Pasalnya, Persebaya dihuni oleh gabungan pemain muda dan pemain senior yang kenyang akan pengalaman.

"Ya mereka dihuni pemain lokal yang bagus, mereka juga daya juangnya tinggi jadi kita harus waspadai itu tentunya,"tuntasnya.

Duel sengit Persib versus Persebya akan tersaji di babak 8 besar Piala Menpora 2021. Pertandingan tersebut akan digelar pada Minggu, 11 April 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini