Link Live Streaming Persib vs Persebaya, Cek di Sini: Kick-off Pukul 18.15 WIB

Link Live Streaming Persib vs Persebaya, Cek di Sini: Kick-off Pukul 18.15 WIB (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menjamu Persebaya Surabaya dalam laga perempat final Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 11 April 2021.

Laga Maung Bandung kontra Bajol Ijo rencananya akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan juga live streaming di platform tv online, Vidio pada pukul 18.15 WIB.

Duel Persib menghadapi Persebaya bisa dibilang paling menarik perhatian pengamat dan penggemar sepak bola tanah air.

Sejarah, nama besar dan prestasi kedua tim yang sudah terbangun sejak era Perserikatan menjadi duel Persib vs Persebaya menjanjikan pertarungan menarik di lapangan.

Meski Persib dan Persebaya memiliki 'hubungan baik', tapi kedua kubu pastinya bakal tetap tampil fight.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami melakukan perjalanan selama 10 jam ke sini (Sleman) dan kami tidak ingin perjalanan itu sia-sia," tegas Robert, Sabtu 10 April 2021.

"Target kami untuk terus bermain sepak bola di turnamen ini dan melaju ke semifinal. Jadi menghadapi Persebaya atau tim apapun, target kami tetap sama, kami ingin lolos ke babak berikutnya," ujarnya menambahkan.

Sementara pelatih Persebaya Aji Santoso juga menjamin para pemainnya akan tampil fight menghadapi Persib yang di atas kertas lebih diunggulkan. Berbeda dengan Persib, Persebaya akan tampil dengan kekuatan lokal atau tanpa pemain asing.

"Mudah-mudahan pertandingan besok (Minggu malam ini) semua pemain bisa fight karena kita tahu pertandingan nanti sangat penting dan akan berjalan dengan seru karena Persib dihuni pemain berkualitas," ujar Aji.

Pertandingan Persib menghadapi Persebaya, rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pada Rabu malam ini, tepatnya pukul 18.15 WIB.

Selain di Indosiar, duel Maung Bandung kontra Bajol Ijo juga ditayangkan live streaming di situs web Vidio yang juga tersedia dalam platform aplikasi Android dan iOS.

Namun untuk bisa menyaksikan laga Persib menghadapi Persebaya ini, diwajibkan membeli akses paket berlangganan Platinum masing-masing Rp 19 ribu untuk masa berlaku selama 7 hari, Rp 29 ribu untuk masa 1 bulan dan Rp 299 ribu selama 1 tahun.

Link live streaming Persib vs Persebaya, klik di sini. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini