Starting XI: Farshad Noor Kembali Main Sejak Menit Awal

Starting XI: Farshad Noor Kembali Main Sejak Menit Awal Liga Indonesia Baru

REPUBLIK BOBOTOH - Duel sengit akan berlangsung di babak 8 besar Liga 1 2021 yang mempertemukan Persib versus Persebaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Minggu, 11 April 2021.

Persib Bandung tampaknya benar benar ingin merebut tiket ke semi final di turnamen ini. Terlihat dari susunan 11 pemain pertama, Robert Alberts menurunkan skuat terbaiknya.

Pada posisi penjaga gawang, Teja Paku Alam dipilih Robert menjadi palang pintu terakhir pertahanan timnya. Sedangkan posisi bek tengah, duet tangguh, Nick Kuipers dan Victor Igbonefo akan turun untuk menahan serangan dari Marselino Ferdinan cs.

Henhen Herdiana dan Ardi Idrus dipilih Robert untuk mengisi posisi bek sayap. Untuk gelandang tengah, diisi oleh Dedi Kusnandar dan Farshad Noor.

Posisi winger, Robert masih mengandalkan Frets Butuan dan Febri Hariyadi untuk membantu serangan timnya dari sisi sayap. Sedangkan di sektor depan, Wander Luiz akan ditemani Ezra Walian untuk menambah ketajaman di lini depan timnya. (Raffy Faraz Ramadhan)


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berikut Susunan Pemain Persib versus Persebaya di babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Penjaga Gawang - Teja Paku Alam

Bertahan - Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Nick Kuipers

Gelandang - Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Farshad Noor, Frets Butuan

Penyerang - Ezra Walian, Wander Luiz

-Cadangan - I Made Wirawan, Supardi, Achmad Jufriyanto, Ferdinan Sinaga, Esteban Vizcarra, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Beckham Putra, Bayu Fiqri

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini