Cara Nonton Live Streaming Persib vs Persebaya yang Tayang di Indosiar, Berikut Linknya

Cara Nonton Live Streaming Persib vs Persebaya yang Tayang di Indosiar, Berikut Linknya Victor Igbonefo saat Persib menghadapi Bali United di laga pertama Piala Menpora 2021. (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Victor Igbonefo kembali jadi starter ketika Persib Bandung menghadapi Persebaya Surabaya pada babak perempat final Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 11 April 2021.

Sejak Persib memulai turnamen Piala Menpora 2021, bek naturalisasi asal Nigeria itu, selalu menjadi pilihan pertama pelatih Robert Rene Alberts.

Igbonefo dimainkan bersama Nick Kuipers sebagai bek tengah diapit dua bek sayap Ardi Idrus dan Henhen Herdiana.

Di lini tengah Farshad Noor dan Dedi Kusnandar mengemban peran sebagai gelandang penyeimbang antarlini.

BACA JUGA: Link Live Streaming Persib vs Persebaya, Cek di Sini: Kick-off Pukul 18.15 WIB


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Starting XI: Farshad Noor Kembali Main Sejak Menit Awal

Sementara tugas sebagai penggempur akan dilakoni empat pemain yakni Febri Hariyadi dan Frets Butuan yang akan beroperasi di sisi permainan serta Ezra Walian dan Wander Luiz yang berperan sebagai duet penyerang tengah.

Pertandingan Persib menghadapi Persebaya, rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pada Rabu malam ini, tepatnya pukul 18.15 WIB.

Selain di Indosiar, duel Maung Bandung kontra Bajol Ijo juga ditayangkan live streaming di situs web Vidio yang juga tersedia dalam platform aplikasi Android dan iOS.

Namun untuk bisa menyaksikan laga Persib menghadapi Persebaya ini, diwajibkan membeli akses paket berlangganan Platinum masing-masing Rp 19 ribu untuk masa berlaku selama 7 hari, Rp 29 ribu untuk masa 1 bulan dan Rp 299 ribu selama 1 tahun.

Link live streaming Persib vs Persebaya, klik di sini. (Raffy Faraz Ramadhan)

Susunan pemain Persib Bandung menghadapi Persebaya:

Teja Paku Alama (kiper): Victor Igbonefo (kapten), Nick Kuipers, Ardi Idrus, Henhen Herdiana; Dedi Kusnandar, Farshad Noor, Febri Hariyadi, Frets Butuan; Ezra Walian, Wander Luiz.

Cadangan: I Made Wirawan, Supardi, Achmad Jufriyanto, Ferdinan Sinaga, Esteban Vizcarra, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Beckham Putra, Bayu Fiqri.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini