Robert Yakin Pertandingan Akan Berjalan Sengit

Robert Yakin Pertandingan Akan Berjalan Sengit Media Officer Persib

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts sudah melakukan persiapan dengan sebaik mungkin jelang pertandingan kontra Persebaya Surabaya di babak 8 besar Piala Menpora 2021.Menurutnya laga kontra The Green Force akan menjadi salah satu sajian yang menarik di turnamen ini.

Robert mengatakan laga ini tentu akan dimaksimalkan betul oleh para pemainnya untuk tetap mempertahankan targetnya. Terlebih tim Maung Bandung memiliki target untuk bisa tetap bermain di turnamen ini.

"Kami melihat ke depan untuk laga besok melawan tim bagus seperti Surabaya. Ini akan menjadi laga yang menarik, bagus kami bisa kembali memainkan laga sepakbola," ujar Robert di sesi jumpa pers jelang laga, Sabtu, 11 April 2021.

BACA JUGA Robert Alberts Ungkap Rencana Persib Jika Lolos atau Tersingkir di Piala Menpora 2021


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA Merekalah yang 'Menyambut' Rombongan Persib Setibanya di Sleman

Meski ia memprediksi laga berjalan akan sengit, Robert menegaskan bahwa timnya tidak terlalu memikirkan babak adu penalti. Pasalnya tim Persib ingin mengalahkan tim Persebaya di waktu normal.

"Saya rasa pertanyaan seperti ini adalah pertanyaan yang tidak perlu dijawab. Kami tidak berbicara soal adu penalti dan ingin menyelesaikan pertandingan selama 90 menit. Kami tidak berbicara soal laga harus dilanjutkan ke babak adu penalti." imbuhnya.

Duel sengit antara Persebaya versus Persib akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Minggu, 11 April 2021 pukul 18.15. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini