Menanti Duel Dua Calon Lawan Persib di Semifinal Piala Menpora

Menanti Duel Dua Calon Lawan Persib di Semifinal Piala Menpora

REPUBLIK BOBOTOH - Satu tempat di babak semifinal Piala Menpora 2021 akan diperebutkan PSS Sleman dan Bali United yang akan bertarung Senin malam ini, 12 April 2021.

Duel perempat final Piala Menpora antara PSS Sleman menghadapi Bali United akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pemenang dari laga ini akan menghadapi Persib di semifinal. Maung Bandung sendiri lolos ke 4 besar seusai mengandaskan Persebaya Surabaya dengan skor 3-2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 11 April 2021.

BACA JUGA: Robert Beri Pujian Untuk Para Pemain Muda Persebaya

BACA JUGA: Aji Ungkap Rencana Persebaya Datangkan Pemain Anyar


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Bali United, Stefano Cugurra berambis membawa timnya melangkah ke semifinal dan mengulang pertemuan dengan Persib di fase penyisihan grup yang berakhir imbang 1-1.

"Kita punya waktu cukup buat persiapan tim. Kita kerja keras di latihan kita balik ke Bali setelah lawan Persita, kita latihan fisik, teknik, dan taktik. Kita tahu lawan Sleman tidak mudah, nanti kita harus kerja keras buat menang dan lolos," tekad Teco, panggilan akrab Stefano Cugurra dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Senin 12 April 2021.

Teco ingin Serdadu Tridatu mendapatkan pertandingan lebih banyak di Piala Menpora. Oleh karena itu timnya harus lolos ke babak semifinal yang akan digelar dua leg.

Sementara pelatih PSS, Dejan Antonic mengakui level tantangan yang akan dihadapi timnya kali ini lebih sulit karena di atas kertas kualitas Bali United lebih baik.

“Pertandingan nanti kita sudah siap. Tentu pertandingan besar sekali mungkin paling besar (berat) dari yang kemarin (fase grup) kita punya. Quarter final kita lawan tim besar sekali di sepak bola Indonesia, yang punya banyak pemain berkualitas, juara di sepak bola Indonesia, dan kita tim yang kekuatannya baru terbentuk,” ungkap Dejan.

Laga Bali United vs PSS Sleman rencananya disiarkan langsung Indosiar pada pukul 20.30 WIB dan juga bisa disaksikan di platform tv online berlangganan, Vidio.(RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini