Setelah Lolos Ke Semi Final Piala Menpora, Pelatih Persib Butuh Bantuan

Setelah Lolos Ke Semi Final Piala Menpora, Pelatih Persib Butuh Bantuan Latihan Persib - Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah berhasil melaju ke babak semi final Piala Menpora 2021, Persib Bandung memiliki rencana. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pelatih Persib, Robert Alberts.

Robert Alberts mengatakan rencana timnya saat ini ialah memboyong 8 pemain yang tersisa di Bandung untuk ikut ke dalam rombongan tim di Sleman. 

Tak hanya pemain, ia juga meminta para staf dan ofisial tim lainnya yang tersisa di Bandung untuk segera berangkat ke Sleman.

"Ya kami sudah merencakanan itu. Karena semua tergantung apakah kami lolos ke semifinal atau tidak, jika kemarin kalah maka kami akan pulang ke Bandung sehingga tidak membawa semuanya,"

BACA JUGA: Eks Bek Persib Diangkat Jadi Asisten Pelatih Bali United


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi ketika kami sudah memastikan lolos menuju semifinal maka kami akan membawa semua, keseluruh delapan pemain yang tersisa, karena kami mendaftarkan 28 pemain," ujar Robert kepada awak media pada Senin 12 April 2021. 

Pelatih berusia 66 tahun itu juga menjelaskan alasan memboyong pemain, pelatih, dan ofisial tim tersisa ke Sleman. Ia mengatakan timnya akan tetap tinggal di Sleman hingga babak semi final digelar atau kurang lebih selama dua pekan.

Dengan begitu Robert membutuhkan bantuan dari staf pelatih di Bandung untuk melatih anak asuhnya selama di Sleman. 

BACA JUGA: Jika Persib Lolos Ke Semi Final, Robert Bicara Soal Biaya Yang Tak Murah

"Kami juga membawa semua staf untuk menyusul, kami butuh bantuan untuk melakukan latihan di sini. Karena jika dihitung dari hari ini tanggal 12, kami akan berada di luar Bandung hampir dua pekan dan kami harus berlatih di sini," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini