Balik Bandung, Hariono Usung Target Maksimal

Balik Bandung, Hariono Usung Target Maksimal Aksi Hariono saat membela Bali United menghadapi Persib di laga pertama Grup D Piala Menpora 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Hariono kembali singgah di Bandung yang pernah ditinggalinya selama lebih dari 10 tahun saat membela Persib Bandung.

Hariono pernah menjadi pemain yang cukup ikonik di skuat Persib. Dia gabung dengan Maung Bandung pada Februari 2008 dan kebersamaannya dengan Persib berakhir setelah Liga 1 musim 2019.

Dia menjadi bagian dari kesuksesan Persib ketika menjadi juara Liga Super Indonesia pada 2014 serta dua gelar juara turnamen tidak resmi, Piala Presiden 2015 dan Piala Wali Kota Padang.

Kini dia kembali ke Bandung dengan jersey berbeda karena sejak musim 2020, dia sudah menjadi bagian dari skuat Bali United. Hariono bersama kolega akan menghadapi PS Sleman di perempat final Piala Menpora 2021.

BACA JUGA: Menanti Duel Dua Calon Lawan Persib di Semifinal Piala Menpora


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Setelah Lolos Ke Semi Final Piala Menpora, Pelatih Persib Butuh Bantuan

Hariono dipastikan akan mengisi lini tengah untuk menghadapi skuad PSS. Sebagai pemain senior yang berpengalaman, ia mengakui bahwa laga besok harus diselesaikan dengan usaha dan kerja keras demi poin kemenangan yang maksimal.

"Kami sudah menjalani latihan dan mempersiapkan semuanya di Bali. Saat ini kami datang ke sini (Bandung) untuk bekerja keras di laga besok (malam ini) agar meraih hasil maksimal. Insyaallah Tuhan menyertai kemenangan untuk Bali United," ujar Hariono dikutip dari laman ofisial Bali United.

Bali United lolos ke perempat final Piala Menpora dengan status sebagai runner up Grup D di bawah Persib Bandung. Sementara PSS menyandang juara Grup C.

Laga Bali United vs PSS Sleman rencananya disiarkan langsung Indosiar pada pukul 20.30 WIB dan juga bisa disaksikan di platform tv online berlangganan, Vidio.

Pemenang dari laga ini akan menghadapi Persib di semifinal. Maung Bandung lolos ke semifinal setelah mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-2. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini