Ramadhan Tiba, Pelatih Persib Sampaikan Pesan Untuk Umat Muslim

Ramadhan Tiba, Pelatih Persib Sampaikan Pesan Untuk Umat Muslim Robert Alberts - Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH - Tak lama lagi seluruh umat Islam di dunia akan menjalankan ibadah di bulan Ramadan. Tentunya bulan yang penuh berkah ini akan dimanfaatkan betul oleh seluruh umat Islam untuk mendulang pahala di setiap ibadahnya.

Pelatih Persib, Robert Alberts memberi pesan kepada seluruh umat muslim yang menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadan. Ia berpesan agar seluruh umat muslim di Indonesia tetap antusias dalam beribadah meski terhalang pandemi Covid-19.

"Semua tahu kondisinya saat ini sedang sulit. Indonesia juga berbeda, ketika negara lain sudah bicara gelombang ketiga dan ada juga yang memasuki gelombang keempat dengan varian baru, tapi Indonesia belum masuk gelombang kedua bahkan," ujar Robert kepada awak media pada Senin 12 April 2021. 

BACA JUGA: Jika Persib Lolos Ke Semi Final, Robert Bicara Soal Biaya Yang Tak Murah

BACA JUGA: Eks Bek Persib Diangkat Jadi Asisten Pelatih Bali United


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga berharap di bulan yang suci ini seluruh umat muslim bisa menjalankan ibadah dengan baik dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Jadi saya berharap semua diberkati di bulan Ramadan dan apapun yang dilakukan tetap harus mengikuti protokol kesehatan. Karena kami ingin covid ini berhenti, jangan sampai orang-orang melanggarnya karena semua ingin covid menghilang tahun ini," imbuhnya.

Pasalnya ia percaya apabila seluruh warga muslim di Indonesia tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan baik, maka bulan Ramadan bisa dinikmati dengan suka cita.

"Kami hanya bisa melakukan itu dengan disiplin, jika semua orang percaya dengan masa depan tanpa covid, tetap disiplin. Nikmati Ramadan, tapi tetap disiplin agar covid menghilang," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini