Warisi Nomor Punggung Michael Essien, Farshad Noor Tak Punya Alasan Khusus, Begini Penjelasannya

Warisi Nomor Punggung  Michael Essien, Farshad Noor Tak Punya Alasan Khusus, Begini Penjelasannya Farshad Noor. (Media Officer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Resmi memperkuat Persib Bandung sejak matchday kedua Piala Menpora 2021, Farshad Noor memutuskan untuk mengenakan nomor punggung 5.

Nomor punggung ini pernah dimiliki Yudi Guntara pada zaman perserikatan hingga Liga Indonesia 1. Beberapa nama lain yang menggunakan nomor punggung 5 adalah mantan legenda Chelsea, Michael Essien dan Kakang Rudianto.

Farshad menjelaskan, tidak ada alasan khusus mengapa ia memilih nomor punggung 5. Ia bahkan mengaku, nomor tersebut adalah salah satu nomor yang tersedia saat ia resmi dipinang Persib.

BACA JUGA: Robert Alberts Sebut Persib vs Persebaya Sangat Entertaining, Bobotoh Setuju?

"Sejujurnya, saya tidak memilih nomor punggung ini. Saya melihat nomor ini tersedia dalam daftar," kata Farshad Noor dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain asal Afganistan ini mengaku tahu bahwa nomor tersebut pernah digunakan oleh beberapa pemain besar milik Persib. "Saya tahu Essien pernah menggunakannya juga para legenda di tim ini," kata Farshad.

Karena tahu tentang sejarah nomor punggung 5 di Persib, Farshad ingin berusaha memberikan kontribusi besar bagi tim yang baru saja di belanya pada April tahun ini.

"Tentu ini hal besar. Maka saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk tim demi meraih trofi juara entah turnamen ini ataupun di Liga nanti. Semoga kami bisa mencapainya," harapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini